Wednesday, 6 July 2011

Dynasty Warriors Online

holla, minna!! saya kali ini mau curcol soal game favorit saya, khususnya pasti buat fans nya DW

Well, udah hampir 1 tahun saya main game ini, DAN ga ada kemajuan (terlalu jujur). Secara, saya ga terlalu lihai kalau main game online. Sejak di reinkarnasi ke plot yang baru, pangkat saya ga naik-naik gara-gara salah pilih Officer a.k.a Lu Bu (mampus =="). Alhasil, udah coba beberapa kali masih ga mempan. Pernah nyaris darahnya tinggal seperempat, tapi waktunya habis. Tersiksalah saya lagi~~

Tapi, sebenarnya saya mau share tentang daya tarik DWO mnurut saya :
1. Bisa modifikasi gear, walaupun nyarinya setengah mati kalau yang bagus.
2. Temper weapon, ini PENTING banget buat mendidik kita buat sesuatu yang bagus.
3. Sosial, meet & greet sama orang2 luar negeri bisa improve english skill (ga usah capek2 kursus) dan pastinya nambah link pertemanan.
4. Map, ini salah satu daya tarik yang penting juga pa lagi buat para gamer girl. Menurut saya, map di DWO itu bagus banget!! EPIC!!
5. Weapon, banyak macam jenis weapon yang ada bisa ngasih banyak pilihan.
6. Backsound, jujur aja saya nyari2 backsoundnya DWO ga ketemu2 /nangis darah/
7. Interaksi sosial sama penduduk itu terasa di 3 kingdoms banget!!!
So, cuma itu yang bisa saya paparkan tentang daya tarik DWO... gimana menurut pandangan kalian sendiri?? :D

Tapi saya juga punya saran buat KOEI:
1. Penduduknya dikit TT_TT jadi kurang kental interaksi sosial di jaman 3 kingdoms.
2. Dari kemaren dan kebetulan ada temen saya bilang "kapan DWO bisa couplean yah?" Wah, menurut saya ini faktor yang harus dimasukkin Koei buat sekedar pemanis ehhehehe XD
3. Saya sendiri merasakan susahnya nyari link buat beli AP, harusnya di setiap negara, ada agennya sendiri2. Ga cuma di Amerika atau Eropa aja... (atau saya yang katro hahahah)

Yup, sekian dulu cincong dari saya. Maaf kekurangan saya, soalnya baru belajar blog ehhehe (contoh anak jurusan Bahasa kurang berkembang XD)

No comments:

Post a Comment